Kamis 29 Aug 2013 16:00 WIB

Seungri tak Ingin Jadi Senior Galak

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Seungri Bigbang
Foto: Soompi
Seungri Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Seungri 'BigBang' baru-baru ini menjelaskan pernyataan Kang Seung Yoon yang menyebutnya sebagai salah satu senior (sunbae, dalam bahasa Korea) paling ditakuti di YG Entertainment.

Seungri mengatakan waktu telah berubah, begitu junior (hoobae, dalam bahasa Korea) sudah menjadi disiplin maka dia tak ingin seperti dulu lagi.

"Aku tak ingin menjadi sunbae yang ketat, tetapi seseorang yang bisa membantu. Aku ingin membuat mereka tertawa dan merasa lebih baik," ujar Seungri dilansir dari Soompi, Kamis (29/8).

Anggota termuda (maknae) BigBang ini mengakui Seung Yoon memiliki pesona luar biasa. Kadang-kadang ia membutuhkan seseorang untuk menegurnya.

Dimasa lalu, Seungri juga sama sepertinya. Ketika Seungri sering bermain keluar terlalu sering, maka G Dragon (senior Seungri) akan menegur dan memintanya untuk berhenti.

Seungri juga menambahkan CEO Yang Hyun Suk pernah menyebut dirinya seperti sebuah pohon yang terlalu banyak cabang, sehingga membutuhkan pemangkasan lebih banyak.

VI (nama lain Seungri) merasa Seung Yoon juga sama, sehingga ia perlu lebih banyak perbaikan untuk memastikan agar dirinya tak terlalu percaya diri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement