Kamis 29 Aug 2013 10:54 WIB

Aishwarya Rai 'Rebut' Proyek Iklan Katrina Kaif

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aishwarya Rai
Foto: ibn live
Aishwarya Rai

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aishwarya Rai Bachchan memang belum terlihat di layar lebar untuk sementara waktu. Namun dia tetap saja menjadi bintang teratas Bollywood.

Buktinya, Aish baru-baru ini terpilih sebagai brand ambassador untuk satu proyek iklan raksasa yang awalnya direncanakan akan menjadi milik Katrina Kaif.

Ceritanya, satu perusahaan raksasa di Mumbai yang akan meluncurkan proyek apartemen mewah 'The Park' sedang mencari brand ambassador untuk proyek premium tersebut. Menurut rumor yang berkembang, perusahaan telah menghubungi Kat untuk iklan tersebut.

Namun, tanpa memberitahukan perkembangan selanjutnya, perusahaan tersebut justru memberikan kontrak kerja kepada Aish.

Seorang sumber terdekat mengatakan Kat sangat marah dengan sikap perusahaan iklan yang sangat tidak profesional itu.

"Nama Aishwarya Rai diumumkan dengan meriah. Padahal mereka mendekati Kat pertama kali dan dia bahkan sudah menandatangani persetujuan awalnya. Namun, kontrak terjebak untuk beberapa alasan tak jelas dan Kat dijatuhkan begitu saja dari proyek tersebut. Kat tidak tahu dia telah digantikan oleh Aish," ujar sumber tersebut, dilansir dari Bollywood Celebden, Kamis (29/8).

Kabarnya, Aish telah membeli satu apartemen dengan empat kamar tidur senilai lima crore atau sekitar Rp 100 miliar di daerah Worli, Mumbai. Apartemen itu kabarnya dibeli dari perusahaan konstruksi yang terlibat dalam proyek iklan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement