Kamis 29 Aug 2013 07:37 WIB

Perayaan Terang Bulan dengan Kue Legendaris di Pearl Chinese Restaurant

Red:
Moon Cake
Moon Cake

REPUBLIKA.CO.ID, -- Menyambut perayaan musim gugur tahun ini, Pearl Chinese Restaurant yang terletak di JW Marriott Hotel Jakarta mempersembahkan sajian legendaris berupa kue bulan khusus untuk Anda, keluarga, dan rekan kerja Anda. Dikenal dengan salah satu kue bulan terbaik di Jakarta, kali ini Pearl Chinese Restaurant menyediakan sajian yang merupakan simbol keberuntungan berupa rezeki, kesehatan, dan kesuksesan dari bulan Agustus hingga 22 September 2013.

Festival perayaan musim gugur adalah salah satu dari 4 festival paling penting bagi orang Cina. Festival ini jatuh pada hari ke-15 bulan ke-8 kalender Cina, dan pada tahun ini jatuh pada tanggal 19 September 2013.

Kue bulan hadir dalam bentuk bundar atau persegi yang memiliki diameter sekitar 10 cm dan ketebalan 4 sampai 5 cm. Kulitnya tipis berwarna cokelat keemasan dengan isian pasta yang tebal dan padat. Pada bagian atas kue bulan biasanya terukir karakter Cina, gambar bunga, akar rambat, kelinci, ataupun dewi bulan.

Dengan bahan-bahan alami dan tanpa penggunaan pengawet, perasa, dan pemanis buatan, kue bulan yang sengaja dikreasikan oleh John Chu selaku Executive Chinese Chef Pearl Chinese Restaurant ini tersedia dalam variasi rasa yang menggoda. Anda bisa menikmati rasa Single or Double Egg Yolk, Green Tea Paste, Red Bean Paste, dan Black Sesame with Egg Yolk. Keunggulan kue bulan di sini juga dibuat secara tradisional dengan tangan tanpa menggunakan cetakan mesin. Hasil cetakannya dibuat dengan cetakan kayu.

Kue bulan terseddia dalam dua jenis kemasan eksklusif yakni kemasan besar isi 4 buah kue bulan besar seharga Rp 398.000++ dan kemasan kecil dengan 6 buah kue bulan kecil seharga Rp 388.000++ per kotak. Jadikan perayaan pertengahan musim gugur Anda semakin berarti dan penuh makna dengan persembahan kue bulan legendaris dari JW Marriott Hotel Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement