Senin 26 Aug 2013 11:15 WIB

Petisi Tolak Ben Affleck Jadi Batman

Rep: Nur Aini/ Red: Hazliansyah
Ben Affleck
Foto: AP
Ben Affleck

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ben Affleck didapuk menggantikan Briton Christian Bale untuk memerankan Batman. Namun keputusan tersebut tidak sepenuhnya disukai banyak orang.

Buktinya, ribuan penggemar film Batman membuat petisi untuk mencabut Ben Affleck dari perannya sebagai Batman dalam sekuel Man of Steel.

Dikutip dari laporan The Independent, Senin (26/8), petisi itu dibuat dan telah mendapat dukungan dari 51 ribu orang secara online.

Mereka menandatangani petisi di Change.org. Mereka juga menyatakan kekecewaannya atas pengumuman pekan lalu dimana aktor 41 tahun tersebut akan mendampingi Henry Cavill yang bermain sebagai Superman di sekuel 'Man of Steel'.

Penggemar film menyatakan akting Affleck bahkan tidak mendekati kemampuan Bruce Wayne.

Pencipta petisi Change.org, John Roden mengatakan, dia menghormati pekerjaan Afflek. Tapi ia menilai Afleck tidak pantas berperan sebagai batman.

Bale sendiri telah menolak tawaran bermain sebagai superhero untuk keempat kalinya. Sekuel superman rencananya tayang pada 2015.

Dalam sekuel itu, dua superhero, batman dan superman akan berada dalam satu layar. Film itu akan disutradarai Zack Snyder.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement