Ahad 25 Aug 2013 07:19 WIB

Dua LED Sudah Terpasang di Panggung Metallica

Rep: MG 14/ Red: Hazliansyah
Persiapan panggung Metallica. Foto diambil pada Sabtu (24/8) kemarin
Foto: Republika/Aditya Mustaqim
Persiapan panggung Metallica. Foto diambil pada Sabtu (24/8) kemarin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persiapan panggung untuk digelarnya konser Metallica hampir sepenuhnya rampung. Panggung megah telah berdiri sebagai tampat digelarnya konser salah satu band besar dunia ini, Ahad (25/8) nanti di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Terakhir, berdasarkan pantauan ROL di lapangan, terpasang dua LED besar di kanan dan kiri panggung Metallica. Lampu-lampu yang akan memberi warna saat konser nanti juga sudah terpasang.

Sementara di luar stadion sejumlah kru juga melakukan berbagai persiapan lainnya, mulai dari menata pintu masuk hingga berkoordinasi untuk keamanan.

Seperti diketahui, James Hetzfield, Kirk Hammet, Robert Trujillo, dan Lars Ulrich siap membakar Jakarta. Ini adalah kali kedua bagi band Heavy Metal asal AS ini menggelar konsernya di Jakarta.

Sekitar 50 ribu pasang mata diperkirakan bakal menghadiri konser ini, termasuk Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo yang memang dikenal penggemar Metallica.

Metallica direncanakan naik panggung sekitar pukul 20.00 WIB. Sebelumnya, band Seringai akan naik panggung sebagai pembuka.

Untuk kenyamanan, Blackrock Entertainment selaku promotor menyarankan calon penonton datang lebih awal. Pintu luar akan dibuka mulai pukul 12.00 WIB dan pintu utama dibuka pada pukul 17.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement