Kamis 22 Aug 2013 00:56 WIB

Mimpi Nirina Zubir Jadi Pramugrari

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: M Irwan Ariefyanto
Nirina Zubir
Foto: Republika/Amin Madani
Nirina Zubir

REPUBLIKA.CO.ID,Meski sukses menjajaki karier di dunia hiburan, aktris sekaligus presenter, Nirina Zubir, mengaku menjadi public figure bukanlah mimpinya. Diam-diam, wanita berusia 33 tahun ini ternyata menyimpan mimpi menjadi pramugari.

Sebagai putri seorang diplomat, Nirina memang telah terbiasa tinggal berpindah-pindah sejak kecil. Oleh karena itu, berkeliling dunia adalah hal yang menurutnya amat menyenangkan untuk dilakukan. Itu membuat dia ingin menjadi seorang pramugari.

Sayang, cita-citanya tersebut terhalang oleh tinggi badannya yang tidak memenuhi syarat. Hingga akhirnya Nirina tercemplung ke dunia hiburan ini. “Jadi, pramugari karena pengen keliling dunia gratis. Tapi, selalu ada polemik dengan tinggi badan,” ujarnya.

Saat ini, Nirina mengaku telah jatuh cinta pada profesinya di dunia hiburan. Terbukti sejak memulai kariernya pada 2002, istri dari personel band Coklat, Ernest Fardiyan Sjarif, ini telah menghasilkan berbagai karya. Bahkan, Nirina beberapa kali menjadi pemenang dalam sejumlah penghargaan bergengsi. n aghia khumaesi

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement