Ahad 18 Aug 2013 23:11 WIB

Penyelenggara Jamin Konser Metallica Aman

Konser Metallica
Foto: Youtube
Konser Metallica

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --  Penyelenggara konser Metallica memastikan penonton bisa menyaksikan pertunjukan band heavy metal asal Amerika itu dengan aman dan nyaman.

Blackrock Entertainment selaku promotor konser Metallica menyatakan tim Metallica telah datang ke Indonesia untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penonton konser mereka. "Team advanca Metallica telah datang ke Indonesia untuk memastikan segala sesuatu berjalan dengan baik. Kenyamanan dan keamanan penonton menjadi nomor satu bagi Metallica," kata CEO Blackrock Entertainment, Krishna Radhitya, di Jakarta, Ahad (18/8).

Menurut dia, tim dari Metallica telah memperhitungkan semua detil terkait keamanan dan kenyamanan penonton, termasuk kebutuhan personel keamanan dan toilet umum.

"Ribuan personel dari Polri sudah disiapkan untuk mengamankan jalannya konser. Tak hanya itu, Blackrock Entertainment juga mengerahkan keamanan internal untuk mengamankan area konser di beberapa titik," katanya.

Ia menambahkan, penyelenggara juga akan menyediakan 140 unit toilet untuk penonton.

Menurut Krishna, Metallica sangat peduli dengan penggemarnya. Mereka tidak ingin keributan dalam konser tahun 1993 terulang. "Mereka sebenarnya sudah lama ingin main di sini. Tapi mereka ingin memastikan keamanan dan kenyamanan fansnya," ujarnya.

Metallica akan menggelar konser bertajuk "Metallica Live In Jakarta 2013" di Gelora Bung Karno pada 25 Agustus 2013.

Ini adalah konser kedua band beranggotakan James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, Robert Trujillo itu di Jakarta setelah konser pertama di Stadion Lebak Bulus 20 tahun silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement