Jumat 16 Aug 2013 08:47 WIB

Hantu Sadako Hebohkan Pengunjung Restoran Ikebukuro Lotteria

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Sadako 3D 2 siap rilis 30 Agustus mendatang
Foto: Tokyohive
Sadako 3D 2 siap rilis 30 Agustus mendatang

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Produser 'Sadako 3D-2', yang menggarap sekuel film horor Jepang 2012 dengan judul serupa, menemukan cara menarik untuk mempromosikan film baru mereka. Karakter utama Sadako, yang menjadi sumber kejahatan, bekerja sebagai manajer selama satu hari di restoran cepat saji Ikebukuro Lotteria.

Sesosok hantu berambut panjang yang sempurna menutupi wajahnya, berpakaian serba putih, tiba-tiba hadir di sana. Semangat dendam muncul ketika sosok Sadako keluar dari bingkai sebuah televisi yang dirancang khusus untuk memberikan kesan sama di filmnya.

Sadako versi Ikebukuro Lotteria memberikan kutukan Ramune falovoured (kutukan limun biru) ketika memberikan pesanan milkshake yang dihiasi sedotan hitam.

Sadako bahkan terkadang memegang langsung tangan si pembeli yang membuat mereka terkejut dan berteriak. Meski demikian, si pelanggan akhirnya tertawa dan menerima minuman dingin itu.

Beberapa orang pelanggan memberanikan diri membeli minuman dari Sadako. Namun, beberapa lainnya terlihat ragu-ragu karena ketakutan.

'Sadako 3D-2' akan dirilis pada 30 Agustus mendatang. Seto Koji dan Yamamoto Yusuke akan mengambil peran mereka masing-masing sebagai Takanori Ando dan Kiyoshi Kashiwada.

ROLers, penasaran dengan Sadako versi Ikebukuro Lotteria? Anda bisa menyaksikannya di link berikut ini 'Sadako 3D-2'.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement