Kamis 15 Aug 2013 09:51 WIB

Mini Album Seungri 'BigBang' Segera Rilis

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Seungri 'BigBang'
Foto: fanpop.com
Seungri 'BigBang'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota termuda (maknae) grup BigBang, Seungri tak lama lagi akan meluncurkan mini album keduanya yang bertajuk 'Let's Talk About Love.' Penampilan baru personel BigBang yang satu ini tampak lebih melankonis, matang, dan lebih tenang.

Pada akun Facebook pribadinya, Seungri memperkenalkan lagu perdana yang akan menjadi pembuka mini albumnya berjudul 'Gotta Talk to U.'

Menurut dia, lagu ini akan terdengar aneh bagi siapapun yang mendengarkannya diawalnya. Itu karena Seung-chan menggandeng dua DJ dari klub besar Korea Selatan, Ham Seung Cheon dan Kang Wok Jin.

"Kamu bisa mendengar jenis musik yang sama sekali berbeda dari metode bernyanyi yang kugunakan sebelumnya dialbum Strong Baby," ujar Seungri, dilansir dari Soompi, Kamis (15/8).

Empat tahun lalu, pelantun 'VVIP' ini merilis mini album perdananya berjudul 'Strong Baby.' Waktu itu, Seungri masih berusia 20 tahun, namun dia dipaksa untuk berpenampilan laiknya pria dewasa, menggunakan jas dan menari bersama wanita-wanita cantik divideo klip itu.

Kini, Seungri sudah berusia 24 tahun dan dia ingin tidak canggung lagi untuk tampil divideo klip terbarunya. Banyak hal juga telah terjadi sepanjang empat tahun perjalanan kariernya.

Tak heran jika Seungri ingin membuat gambar dan karakter baru yang sama sekali berbeda dari penyanyi-penyanyi pria solo lainnya di Korea Selatan.

'Gotta Talk to U' akan diluncurkan secara digital pada 19 Agustus nanti. Sedangkan versi CD fisiknya baru akan dirilis pada 21 Agustus 2013. Selamat, Panda!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement