Selasa 06 Aug 2013 06:53 WIB

Ditinggal PRT Mudik, Ersa Mayori Irit Gunakan Baju

Ersa Mayori
Foto: Boeyil/ist
Ersa Mayori

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menghadapi Lebaran masyarakat --terutama di kota-kota besar-- kerap dipusingkan lantaran ditinggal pulang mudik oleh asisten rumah tangga. Begitu juga yang dialami oleh presenter Ersa Mayori.

Untuk mengatasi hal tersebut, wanita kelahiran Jakarta 14 Mei 1979 ini memiliki sejumlah tips. Di antaranya dengan tidak boros menggunakan baju.

"Kalau nyuci sih memang ada mesin cuci, tapi (pakai) baju jangan boros-boros, jadi yang masih bersih ya dipakai lagi aja," kata Ersa Mayori saat ditemui di acara di acara 'Djarum Hikmah Puasa-Berbagi Momen Bersama Orangtua' di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Ahad (4/7) kemarin.

Selain masalah kerapihan rumah, isteri dari Dicky Iskandar Dinata ini juga menaruh perhatian pada soal keamanan rumah. Untuk hal yang satu ini, Ersa menyiapkan pengamanan ekstra.

"Pakai ekstra gembok aja sih, kalau barang berharganya jangan simpan di rumah, bisa save di deposit box atau di bank sekalian," kata Ersa.

"Pokoknya sebelum berangkat saya sudah siapin alarm, kunci dan lain-lain. Terakhir titip pesan ke satpam kompleks," demikian Ersa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement