Sabtu 03 Aug 2013 22:31 WIB

Novita Dewi Ikuti Jejak Fatin Membuat Video Klip

Red:
Novita Dewi
Novita Dewi

REPUBLIKA.CO.ID, -- Penyanyi runner up X-Factor Indonesia dengan vokal lengkingan hingga 6 oktaf, Novita Dewi, akhirnya memberikan kabar baik kepada Dewinners (sebutan bagi para fans Novita Dewi) jika dirinya akan membuat video klip dari debut single “Sampai Habis Air Mataku” sejak lulus dari kontes menyanyi yang melambungkan namanya itu. Jika tak ada halangan, kekasih Alex Rudiart ini akan memulai shootingnya pada 6 Agustus 2013. “Puji Tuhan ada banyak acara off-air yang dijalani dan on-air juga, sibuk buat video klip juga tanggal 6 Agustus 2013 nanti,” ujar Novita seusai tampil di Konser Menuju Miss World 2013 di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 29 Juli 2013 lalu.

Novita Dewi memberikan sedikit bocoran tentang konsep yang akan digunakan dalam video klipnya nanti.

 

 

“Konsepnya masih perlu dimeetingkan terlebih dulu. Aku sih mau banget konsepnya mellow dan galau supaya sesuai dengan karakter lagunya” ungkap Novita memberikan sedikit bocoran.

Sebelumnya, juara satu X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis sudah terlebih dahulu membuat video klip dari single-nya “ Aku Memilih Setia” yang penjualannya terbilang sukses di pasaran. Sukses terus baik untuk Fatin maupun Novita!

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement