Selasa 30 Jul 2013 12:27 WIB

Wow! Seungri 'BigBang' akan Rilis Album Solo Kedua

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Seungri Bigbang
Foto: Soompi
Seungri Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Empat personel BigBang sedang sibuk menyelesaikan proyek solonya masing-masing. Daesung suskes meluncurkan remake album berbahasa Jepangnya.

G Dragon baru saja meluncurkan album 'One of a Kind' dan menggelar tur dunia perdana. Taeyang sibuk mengaransemen album barunya yang juga akan diluncurkan tahun ini. Kini, giliran si anggota termuda (maknae), Seungri yang melakukan hal sama.

Manajemen YG Entertainment baru saja memperbaharui blog resminya dengan kabar terbaru. Mereka berencana merilis mini album kedua Seungri pada 19 Agustus mendatang. Ini akan menandai dua tahun sejak Seungri merilis album solo perdananya pada Januari 2011 lalu.

Pada waktu itu, Seungri sukses menarik perhatian pecinta musik di Asia lewat dua tembangnya 'What Can I Do' dan 'VVIP.'

Sama seperti album solo pertamanya, Seungri akan bertanggung jawab atas pembuatan album, mulai dari komposisi, menulis lirik, dan memproduksi lagunya sendiri. Akan ada enam lagu di album ini dengan mengusung lagu utama berjudul 'I Have Something to Say.'

Seungri berencana mempromosikan album keduanya ini secara penuh di Korea Selatan hingga akhir September mendatang. Setelah 25 September, ‘Si Panda’ baru akan merilis album yang sama dalam bahasa Jepang.

Saat ini, G Dragon dan Taeyang tengah bekerja keras menghabiskan waktu mereka dengan 'begadang' di studio. Mereka akan merilis album dalam waktu dekat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement