Selasa 30 Jul 2013 12:10 WIB

BAP Siapkan Empat Lagu Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
BAP
Foto: Soompi
BAP

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Best Absolute Perfect (BAP) baru saja comeback dengan dua lagu mereka berjudul 'Coffee Shop' dan 'Hurricane.' Untuk melengkapi mini albumnya, BAP akan menambah empat lagu sehingga total akan terdapat enam buah lagu.

Keempat lagu itu berjudul 'What's Poppin,' 'Bad Man,' 'Excuse Me,' dan 'Bow Wow.'

Grup pendatang baru terbaik 2012 ini juga baru saja merilis foto tampilan mereka untuk single mendatang berjudul 'Bad Man.' Di foto itu, karakter 'Matoki,' kelinci yang menjadi simbol BAP mengenakan masker gas dengan judul album 'Bad Man' tercetak di atasnya. Ini meninggalkan kesan kuat bahwa lagu ini akan lebih spektakuler dari lagu-lagu yang pernah dirilis sebelumnya.

"Album baru BAP ini akan berisi musik dengan gaya dan musik yang sama sekali belum pernah mereka tampilkan sebelumnya. Ini sekali lagi akan membuktikan berbagai kemampuan BAP dalam bermusik dan menyajikan pertunjukan musik luar biasa," ujar perwakilan TS, dilansir dari Soompi, Selasa (30/7).

Lagu 'Bad Man' rencananya akan dirilis pada 6 Agustus mendatang. Pada waktu bersamaan, BAP juga akan menggelar konser 'BAP Live on Earth Seoul Wanted' pada 17 dan 18 Agustus 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement