Selasa 30 Jul 2013 09:55 WIB

Jolie Geser Kristen Stewart, Aktris AS Bayaran Termahal

Angelina Jolie
Foto: AP PHOTO
Angelina Jolie

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK--Angelina Jolie, masih ampuh dan memiliki pesona, tak hanya penampilan tetapi juga soal negosiasi kontrak dalam setiap film yang ia perankan. Kekasih Brad Pitt yang segera tampil dalam film layar lebar terbarunya, "Maleficent", menjadi aktris Hollywood dengan bayaran termahal.

Ia diperkirakan menerima pendapatan 33 juta dolar (Rp 340 miliaran) tahun lalu, menurut Forbes. Jolie dengan mudah melewati pemenang Pemeran Utama Wanita Terbaik Oscar, Jennifer Lawrence, yang berada di peringkat kedua dengan 26 juta dolar AS (Rp 267 miliaran).

Jolie juga mendorong Kristen Stewart dari serial Twilight, yang nangkring di posisi pertama tahun lalu, ke peringkat tiga dengan penghasilan 22 juta dolar AS.

"Hollywood belum bisa menjauh dari Jolie, dia merupakan sedikit dari beberapa aktris yang bisa menuntut cek pembayaran sebesar 15 juta dolar untuk film yang tepat." ujar reporter yang menulis untuk Forbes, Doroty Pomerantz. Seperti halnya film Disney yang dituturkan ulang dari kisah "Sleeping Beauty", di mana Angelina Jolie berperan di sana, "Maleficent".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement