Selasa 23 Jul 2013 17:33 WIB

Sean YG Bangga Miliki 800 Anak dari Seluruh Dunia

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Sean dan istrinya, Jung Hye Younq
Foto: Soompi
Sean dan istrinya, Jung Hye Younq

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota duo Jinusean, Sean, bersama istrinya Jung Hye Young dikenal sebagai selebritas Korea yang dermawan. Keduanya kerap menggelar acara amal dan kemanusiaan baik di dalam dan luar Korea Selatan. Baru-baru ini, keduanya memamerkan kasih cinta mereka untuk 804 anak angkat mereka.

Pada episode terbaru 'Human Docu We Like People' di MBC TV, Sean dan Hye Young membaca surat-surat yang dikirimkan oleh anak-anak mereka di seluruh dunia. Pasangan selebritis ini terlihat bahagia memiliki lebih dari 800 anak angkat dari berbagai negara.

"Ketika orang mendengarkan jumlah ini, mereka begitu terkejut. Aku sempat berpikir, haruskah kita mencoba untuk membuat keluarga yang lebih besar?" ujar Hye Young sambil bercanda, dilansir dari Soompi, Selasa (23/7).

Sean menyambung pernyataan istrinya. Dia merasa dengan kemampuan yang dimilikinya sekarang, Sean merasa memiliki tanggung jawab yang lebih besar pula.

"Aku adalah ayah dari 804 anak. Aku tidak merencanakan itu, tapi aku harus bertanggung jawab atas itu," ujarnya.

Tak hanya bersama istrinya, Sean sering mengajak rekan-rekan satu manajemennya di YG Family untuk menggelar kegiatan amal bersama. Misalnya menggelar konser gratis dan menyumbangkan seluruh pendapatannya untuk anak-anak yang kurang mampu di seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement