Senin 11 Mar 2013 09:42 WIB

Sean Tunjukkan Cinta Matinya untuk Istri

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: A.Syalaby Ichsan
Sean
Foto: Starnews
Sean

REPUBLIKA.CO.ID, SEOL -- Sean, salah satu rapper asuhan YG Entertainment baru saja jungkir balik menunjukkan rasa cintanya untuk istri tercinta.

Meski sudah lama berkeluarga dan dikaruniai empat orang anak, namun Sean masih bisa romantis di depan istrinya. Demi mendukung karier sang isteri, Sean berjanji akan menggelar pelukan gratis untuk penggemarnya.

Itu akan dipenuhinya jika film istrinya, Jung Hye Young, menembus satu juta penonton selama sepekan di bioskop. Ternyata, hal itu terjadi dan Sean memenuhinya.

Di laman resmi miliknya, Sean baru-baru ini melakukan hal romantis lainnya. Dilansir dari Soompi, Senin (11/3), Sean mengunggah foto istrinya yang sedang berambut panjang.

Ada tulisan di sekitar foto itu. "Orang-orang kadang memanggilku malaikat karena sering menggelar kegiatan amal. Itu tidak benar. Aku hanya orang yang bertemu malaikat lainnya, yaitu Hye Young," tulisnya. 

Di dalam gambar itu, Hye Young tersenyum elegan dengan baju berwarna merah putih sederhana dan lengan panjang bergaris. Make upnya sangat minimalis dan kecantikannya semakin terlihat manakala rambut panjang Hye Young terurai bergelombang.

Sean merasa dirinya paling beruntung mendapat istri sebaik Hye Young. Selain sibuk berkeluarga, Sean juga baru saja berpartisipasi dalam acara amal 7 Maret kemarin.

Dia bergabung bersama rekan satu manajemennya, Se7en dan 2NE1 dan bernyanyi bersama. Seluruh uang yang diperoleh dari konser amal itu diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement