Sabtu 13 Dec 2014 15:03 WIB

Sean Antusias Ikut Acara Amal YG Entertainment

Rep: c13/ Red: Hazliansyah
YG Entertainment
Foto: K-Pop News
YG Entertainment

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- YG Entertainment pada Jumat (12/12) kemarin melakukan kegiatan amal dengan memberikan bantuan makanan. Namun tidak diketahui bantuan tersebut diberikan kepada siapa. 

Penjelasan baru didapat setelah salah seorang selebritas Korea Selatan, Sean, mengungkap informasi tersebut di akun instagram miliknya. 

“Bopcha YG Entertainment. Betapa kerennya kendaraan makanan ini! Dan makanan yang kami bagikan juga rasanya lezat! Bopcha YG ini telah diluncurkan di Sejong Village Pureume Center,” tulis Sean dengan foto yang diunggahnya.

Bopcha sendiri berarti keranjang makanan. Hal itu merujuk pada kendaraan yang dilengkapi dengan dapur makanan didalamnya yang dikerahkan YG Entertainment dalam aksi tersebut. 

Sean mengungkapkan, YG melakukan kegiatan ini sebagai kegiatan amal terhadap anak-anak cacat dan orangtuanya. 

Seperti yang dilansir allkpop, Sean telah mendengar terdapat 150 orang akan datang menghadiri makan malam. Namun, lanjutnya, perkiraan itu salah besar.

“300 orang tiba di acara makan malam tersebut,” kata Sean.

Terakhir, Sean pun mengatakan rasa terimakasihnya kepada para pekerja YG. Dia mengaku sangat bahagia bisa mengetahui dan melihat kegiatan amal tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement