Selasa 23 Jul 2013 11:05 WIB

Hari Ini Dua Tahun Lalu, Amy Winehouse Ditemukan Tewas

 Amy Winehouse
Foto: myshtetl.co.za
Amy Winehouse

REPUBLIKA.CO.ID, Pelantun ‘Back To Black‘, Amy Winehouse ditemukan meninggal dunia pada tanggal 23 Juli 2011, di tempat tinggalnya di Camden Square, London. Kepolisian setempat membenarkan kabar meninggalnya peraih lima Grammy Award tahun 2008 itu, saat  berusia 27 tahun.

Penyanyi eksentrik ini dulu berpenampilan sangat cantik. Ia memiliki suara yang sangat berkarakter dan dipuji oleh banyak kritikus musik. Tetapi hobi merokok, minum alkohol, dan menggunakan obat-obatan terlarang seringkali membuatnya terlibat dalam berbagai masalah.

Diduga meninggalnya Amy Winehouse karena pengaruh buruk kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkannya, yakni mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan alkohol. Bahkan Sebulan sebelum kejadian, Amy membatalkan turnya ke Eropa setelah penonton mencemooh penampilannya di Serbia, karena dirinya manggung dalam keadaan mabuk berat. 

Selama 90 menit, penyanyi dengan gaya rambut sasak tinggi itu hanya menggumamkan beberapa bait lagu dan meninggalkan panggung sehingga hanya anggota bandnya saja yang tinggal.

Amy Winehouse telah meninggal pada usia muda, seperti halnya dengan kisah para musisi fenomenal lainnya, yaitu Kurt Cobain, Jimi Hendrix, Jim Morrison dan Janis Joplin, yang juga tewas pada umur 27 tahun.

sumber : Uniknya.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement