Selasa 23 Jul 2013 10:59 WIB

Perampok Ditangkap Gara-Gara Chihuahuanya 'Ngomel' Terus

Chihuahua
Chihuahua

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang pencuri tertangkap gara-gara anjing cihuahua yang menggonggong di dalam tasnya. Berdasarkan keterangan Kepolisian Texas, seorang pria berusia 42 tahun masuk ke dalam sebuah restoran bersama hewan peliharaanya pada dini hari 17 Juli lalu.

Aksi perampokan yang dilakukan pria tersebut bahkan terekam oleh kamera pengawas yang ada di dalam restoran. Pencuri tersebut membongkar dengan paksa mesin kasir, sementara anjing chihuahua kesayangan mengikutinya dari belakang.

Sang perampok tidak berhasil membawa uang curiannya karena polisi tiba ketika aksinya masih berlangsung. Sang perampok kemudian melarikan diri dan bersembunyi di balik belukar. 

Namun, karena anjing cihuahua miliknya terus bersuara bahkan menggeram, akhir lokasi persembunyiannya diketahui petugas polisi. Si perampok pun digelandang ke kantor polisi, bersama anjing cihuahua kesayangannya.

"Sebuah peristiwa yang lucu ketika seseorang menerobos masuk sebuah restoran diikuti oleh anjing chihuahua yang imut," ucap Adriana Ortega, adik pemilik restoran.

sumber : Uniknya.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement