Senin 22 Jul 2013 20:23 WIB

Mantan Personel AKB48 Bakal Bintangi 'Asaki Yumemishi'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Maeda Atsuko
Foto: Tokyohive
Maeda Atsuko

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Maeda Atsuko akan kembali membintangi drama baru di NHK TV berjudul Asaki Yumemishi, Yaoya Oshichi Ibun yang akan mulai ditayangkan September mendatang. Mantan personel tengah AKB48 ini sebelumnya sudah pernah membintangi drama NH TV berjudul Ryomaden. Namun ini adalah pertama kalinya Achan akan menjadi pemeran utama.

Drama ini bercerita tentang seorang anak gadis seorang pedagang sayur di zaman Edo bernama Oshichi. Ia jatuh cinta pada seorang pelayan di kuil tempat ia dievakuasi setelah terjadi sebuah peristiwa kebakaran besar. Nama pelayan kuil itu adalah Kichiza dan akan diperankan aktor Ikematsu Sosuke. Ikematsu pernah berakting bersama Atsuko dalam film Moshi Koukou Yakyu no Joshi Manager ga Drucker no Management wo Yondara dan drama detektif Q10.

"Oshichi adalah gadis yang jujur pada dirinya sendiri. Jadi, aku berharap aku dapat mengekspresikan hatiku dengan tulus dan lurus. Aku ingin orang-orang muda yang tidak tahu tentang Yaoya Oshichi bisa menontonnya," ujar Atsuko, dilansir dari Tokyohive, Senin (22/7). Asaki Yumemishi akan mulai ditayangkan pada 19 September 2013, setiap Kamis pukul 08.00 waktu setempat. 

Setelah Oshichi kembali ke rumahnya dari kuil, gadis itu kembali melakukan pembakaran. Sebab dia berpikir itu akan membuatnya bisa dievakuasi ke kuil dan bertemu lagi dengan pelayan tersebut. Namun, pada akhirnya kejahatan Oshichi terbukti dan sebagai hukumannya dia harus dibakar juga untuk menebus tindakannya itu. Ini adalah versi asli cerita drama sejarah ini.

Namun, rumah produksi melakukan sedikit modifikasi dalam ceritanya. Kejahatan Oshichi akan menjadi sebuah tuduhan palsu. Oshichi rela dibakar demi menyelamatkan cinta pertamanya itu. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement