Kamis 18 Jul 2013 11:54 WIB

Dwiki Darmawan Hadirkan Musikalisasi Puisi Taufiq Ismail

Rep: M Akbar/ Red: Hazliansyah
Dwiki Darmawan
Foto: Dwiki.com
Dwiki Darmawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Ramadhan tahun ini, Dwiki Darmawan menghadirkan satu album religi bertajuk 'Menembus Batas'. Album ini berisi 10 lagu. Seluruh syairnya merupakan karya puisi yang dibuat oleh Taufiq Ismail.

''Saya sangat mengagumi pak Taufiq. Pada album ini ada empat puisi karya beliau yang belum pernah dilagukan, yakni Dzikir Tak Putus Putusnya, Pena dan Tinta, Undangan Tuhan dan Jalan Menuju Surga,'' kata Dwiki kepada wartawan di Jakarta.

Dalam album religi ini, Dwiki mengajak istri tercintanya, Ita Purnamasari, untuk menyumbangkan suaranya. Selain itu, Dwiki mengajak pula rocker senior Ahmad Albar untuk melantunkan ulang Panggung Sandiwara yang pernah dipopulerkan oleh God Bless.

Secara keseluruhan, musisi yang dilibatkan dalam album Menembus Batas ini ada kelompok nasyid Snada, Nina Tamam, Ajeng, Rafly, Aning Katamsi dan Anggito Abimanyu yang menyumbangkan permainan flute pada lagu berjudul 'Rintak Rebana'.

"Besar harapan kami, album ini bisa dinikmati oleh siapapun. Album ini berisi sebuah pesan bahwa dalam hidup ini harus dilalui lewat sebuah perjuangan dan jangan pernah melupakan Tuhan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement