Senin 15 Jul 2013 16:12 WIB

Nagasawa Masami Tampil di Film Garapan John Woo

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Nagasawa Masami
Foto: Aljibab
Nagasawa Masami

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktris populer Jepang Nagasawa Masami akan terlibat dalam film Asia garapan John Woo, 'The Crossing.' Film ini juga diperakan pemain Asia populer lainnya dari tiga negara, yaitu Jepang, Cina, dan Korea Selatan. Mereka adalah Tong Dawei, Zhang Ziyi, Huang Xiaoming, Song Hye Kyo, dan Takeshi Kaneshiro.

Produksi film ini akan dimulai awal bulan ini. 'The Crossing' mengambil cerita berlatar masa gejolak revolusioner Cina pada 1949. Film ini menggambarkan kisah tiga pasangan dari berbagai latar belakang yang melarikan diri dari Cina ke Taiwan dalam sebuah kapal.

Dilansir dari Tokyohive, Senin (15/7), naskah film ini ditulis oleh Wang Huiling, yang sebelumnya juga menulis film Hollywood 'Crouching Tiger, Hidden Dragon' dan mengadaptasi film 'Lust Caution.'

Sebelumnya, Nagasawa juga sudah pernah muncul dalam drama Taiwan yang dijadwalkan tayang pada musim panas tahun ini. Ini merupakan penampilan perdana Nagasawa untuk sebuah film asing.

Pemeran utama 'Proposal Daisakusen' ini mampu memoles kemampuan bahasanya dalam drama yang difilmkan sepenuhnya dalam bahasa Cina. Hal inilah yang kemudian membuat produser 'The Crossing' menawarkannya peran baru difilm Asia ini.

Syuting film ini dijadwalkan berlangsung di Beijing, Shanghai, Taiwan dan lokasi lainnya. Woo berencana merilis bagian pertama dari 'The Crossing' di Cina pada akhir 2014 dan bagian kedua pada 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement