Jumat 08 Mar 2013 20:07 WIB

Nagasawa Masami dan Iseya Yusuke Berhubungan?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Nagasawa Masami dan Iseya Yusuke
Foto: tokyohive.com
Nagasawa Masami dan Iseya Yusuke

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Harian Sports Hochi di Jepan memberitakan perihal hubungan khusus yang mungkin terjalin antara aktris populer Nagasawa Masami (25 tahun) dan aktor Iseya Yusuke (36). Setelah itu, banyak surat kabar dan tabloid di Jepang yang sontak melaporkan hubungan mereka.

Menurut Sports Hochi, dua aktor ini semakin dekat satu sama lainnya selama syuting untuk film khusus Fuji TV yang berjudul 'Nobunaga Onna.' Film ini mulai mengudara pada April mendatang. Film ini sempat diundur dari sedianya akan ditayangkan perdana pada Desember mendatang.

Pengambilan syuting film ini dilakukan pada musim panas lalu. Sehingga, banyak pihak meyakini keduanya berpacaran setidaknya selama enam bulan terakhir. Ini berarti Nagawasa dan Iseya menjalani hubungan jarak jauh. Sebab, Nagasawa telah tinggal di Taiwan untuk proyek drama sejak musim gugur.

Dikutip dari Tokyohive, Jumat (8/3), Nagasawa dan Iseya dikabarkan saling memanggil dan mendukung satu sama lain. Ini menghilangkan kecemasan Nagasawa selama ia berada di luar negeri.

 

Reaksi perdana dari masing-masing agensi setelah mendengar kabar ini juga tak jelas. Agensi Nagasawa menolak berbicara mengenai hal-hal pribadi artisnya. Agensi Iseya juga tak ingin membuat komentar apapun selama aktor dan aktris yang dilibatkan dalam kabar ini sedang berada di luar negeri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement