Rabu 10 Jul 2013 18:10 WIB

Menu Indonesia dan Timur Tengah di Cafe One

Red:
Makanan Timur Tengah
Makanan Timur Tengah

REPUBLIKA.CO.ID, -- Jika Anda masih bingung ingin berbuka puasa di mana bersama keluarga terdekat atau rekan kerja usai pulang kantor, Cafe One yang terletak di The Park Lane Jakarta bisa menjadi pilihan yang tepat. Selama bulan Ramadhan, Cafe One mempersiapkan sejumlah menu Indonesia dan Timur Tengah yang dirotasi setiap hari sehingga pengalaman buka puasa Anda di sini lebih berkesan.

Hidangan khas Indonesia berupa Opor Ayam, Rendang Daging, Soto Betawi, Bihun Goreng, Sambal Goreng, Semur, dan masih banyak lagi dihadirkan secara spesial oleh tim dapur Cafe One. Untuk menu Timur Tengah, sajian seperti Hummus, Arni Psito, Samak Quwarmah, Muhallabia, hingga penutup manis Baklava tidak kelewatan disuguhkan di sini. Dengan seharga Rp265.000++ per orang, selain sudah bisa menikmati sajian buffet di atas, Anda juga sudah bisa mendapatkan tajil, kurma, kopi, dan teh.

Iringan live musik bergaya Timur Tengah juga akan ikut menyemarakkan acara buka puasa jika Anda berkunjung dari hari Senin hingga Jumat mulai pukul 17:30.

Cafe One juga menyediakan paket bingkisan hampers yang tersedia seharga Rp 368.000++ per kotak dengan 1 coffee brownies, 1 kotak macaron, 1 chocolate rice bar, 1 kotak nastar, 1 kotak kastangel, dan 1 chocolate chip cookies.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement