Rabu 03 Jul 2013 12:29 WIB

Selera Fashion Bintang Bollywood Berdasarkan Zodiak (4-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
elera fashion Bollywood berdasarkan zodiak, Preity Zinta dan Abhishek Bachchan
Foto: Flickr
elera fashion Bollywood berdasarkan zodiak, Preity Zinta dan Abhishek Bachchan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- ROLers, apakah kamu ingin terlihat seperti layaknya bintang Bollywood favorit anda? Apakah anda tahu bahwa zodiak mereka (dalam kepercayaan India) sedikit banyaknya berperan dalam menentukan selera fashion mereka.

Mulai dari jenis kain yang digunakan, warna, dan sebagainya maka selera fashion selebritis India bisa dikelompokkan dalam kategori berikut, dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (2/7).

10. Aquarius: Abhishek Bachchan dan Preity Zinta

Abhishek Bachchan memiliki kepribadian yang sangat menarik dan haus akan fashion. Dia mencintai warna abu-abu dan biasanya menyenangi pakaian yang longgar.

Wanita Aquarius seperti Preity Zinta tidak pernah berpakaian sederhana. Bahkan, pakaian sederhana versi Preity sekali pun akan terlihat sangat mewah dan chic bagi masyarakat biasa.

Preity senang berpakaian anggun dan sopan dengan aksesoris yang berkilauan. Sekarang, Preity bisa disebut sebagai 'Ratu Drama' alias 'Drama Queen' dalam kehidupan nyata.

11. Capricorn: Salman Khan dan Deepika Padukone

Apakah anda berpikir Salman Khan sadar mode? Tidak. Shallu-bhai tidak melulu mengikuti gaya dan fashion. Dia hanya senang dan suka berpakaian rapi. Hitam, biru, dan putih adalah warna favoritnya.

Deepika Padukone adalah salah satu aktris yang bisa menjadikan apapun yang dikenakannya enak dipandang. Meskipun barang dan busana yang ia kenakan mahal atau tidak mahal sekali pun. Deeps tak terlalu suka memeprhatikan merek, harga, dan gengsi dalam berpakaian. Dia hanya memilih pakaian yang bisa meningkatkan rasa percaya dirinya.

12. Pisces: Aamir Khan dan Kangana Ranaut

Aamir Khan tidak hanya fashionista dalam setiap perannya difilm, tapi juga dalam kehidupan nyata. Dia benar-benar aktor yang senang bergaya, rapi, dan selalu sadar akan penampilannya.

Kangana Ranaut merupakan wanita Pisces yangs empurna. Dia misterius dan sensual. Dia tertarik dengan bahan-bahan sifon, sutra, dan pakaian berenda yang didominasi warna pastel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement