Sabtu 07 Apr 2018 10:54 WIB

Preity Zinta Ajak Penggemar Rajin Olahraga

Lesung pipit dan paras cantiknya tak henti memikat penonton.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Preity Zinta
Foto: Youtube
Preity Zinta

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Preity Zinta merebut hati penggemar sejak film pertamanya 'Dil Se' dan 'Soldier' (1998). Lesung pipit dan paras cantiknya tak henti memikat penonton.

Preity juga dikenal aktif di media sosial. Selebriti Bollywood 43 tahun ini kerap memposting foto dan videonya sedang berolahraga di gym. Dia menginspirasi penggemar untuk menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga.

Preity pernah mengungkapkan suatu hari dia menderita sakit punggung akibat kekurangan vitamin D. Sejak saat itu dia memastikan asupan makanan dengan nutrisi cukup sedemikian rupa, serta rajin berolah raga supaya kesehatannya terjamin.

"Kesehatan adalah kekayaan," tulis Preity di akun Instagram-nya @realpz, dilansir dari Time Soft India, Sabtu (7/10).

Preity memutuskan menikah dengan kekasihnya, Gene Goodenough di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 29 Februari 2016. Aktris cantik ini melangsungkan pernikahan secara diam-diam tanpa ingin diketahui media.

Gene seorang hydro-electric power engineer. Dia dan Preity menikah dalam adat India. Pasangan ini menjalani pernikahan jarak jauh karena Gene bekerja di Amerika, sementara Preity di India.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement