Rabu 03 Jul 2013 12:09 WIB

Selera Fashion Bintang Bollywood Berdasarkan Zodiak (3)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Selera fashion Bollywood berdasarkan zodiak, Shahrukh Khan dan Aishwarya Rai
Foto: Bollypad
Selera fashion Bollywood berdasarkan zodiak, Shahrukh Khan dan Aishwarya Rai

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- ROLers, apakah kamu ingin terlihat seperti layaknya bintang Bollywood favorit anda? Apakah anda tahu bahwa zodiak mereka (dalam kepercayaan India) sedikit banyaknya berperan dalam menentukan selera fashion mereka.

Mulai dari jenis kain yang digunakan, warna, dan sebagainya maka selera fashion selebritis India bisa dikelompokkan dalam kategori berikut, dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (2/7).

7. Scorpio: Shahrukh Khan dan Aishwarya Rai

Indra fashion dari lelaki Scorpio sangat sulit dimengerti. Penampilan Shahruk Khan ternyata tidak selalu mengesankan sebab hanya menyesuaikan dengan acara atau event yang diikutinya. Ada hari-hari ketika dia berpakaian mewah untuk acara-acara penting, namun ada juga hari dimana penampilannya begitu biasa. Scorpio tak terlalu berminat dalam fashion namun selalu rinci dengan kelengkapan item pakaian dan aksesorisnya.

Kondisi laki-laki Scorpio berbanding terbalik dengan wanitanya. Hanya wanita Scorpio yang tahu benar bagaimana caranya berpakaian yang bisa membunuh perhatian orang-orang di sekitarnya. Aishwarya Rai sangat menyadari sensualitas yang ia miliki dan oleh karena itu dia memiliki perlengkapan fashion yang cukup baik. Aish selalu berpakaian dan berdandan untuk setiap kesempatan dan tahu betul bagaimana beralih dari penampilan sederhana ke penampilan seksi.

8. Libra: Ranbir Kapoor Dan Rekha

Pemilik zodiak Libra sangat mudah beralih-alih fashionnya, mengikuti perkembangan mode. Ranbir Kapoor misalnya, dia tak pernah rewel dengan pakaiannya, namun tetap mengikuti mode. Dia bergaya di zona kenyamanannya sendiri. Sedangkan wanita Libra, seperti aktris veteran Rekha, lebih suka tampil feminim. Mereka menyukai kain-kain halus dalam nuansa pink, peach, dan  putih.

9. Sagitarius: John Abraham dan Dia Mirza

Penampilan pria Sagitarius akan selalu tampak remaja, meski mereka sudah dewasa sekalipun. Itu yang terlihat salah satunya pada sosok John Abraham. Meski usianya sudah kepala tiga, John tetap memiliki selera fashion remaja, dimana dia tetap keren, santai, dan trendi. Nuansa biru merupakan preferensi busana yang mereka sukai.

Wanita Libra seperti Dia Mirza lebih memilih tampil dalam kesederhanaan, tidak berpakaian mewah. Dia juga tidak sering mengganti gaya rambutnya. Dia percaya bahwa hitam adalah indah, dan karenanya wanita Libra lebih suka tampil dalam balutan nuansa gelap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement