Senin 01 Jul 2013 21:53 WIB

'Love Actually' Versi Jepang Hadir dalam 'Subete wa Kimi ni Aeta Kara' (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Pemain drama Subete wa Kimi ni Aeta Kara Tokyohive
Foto: tokyohive
Pemain drama Subete wa Kimi ni Aeta Kara Tokyohive

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Film omnibus 'Love Actually' yang begitu populer di Hollywood pada November 2003 kini diadaptasi ke dalam versi Jepang berjudul 'Subete wa Kimi ni Aeta Kara.' Film ini terdiri dari enam cerita.

ROLers, berikut sinopsis singkat keenam cerita dalam film ini, dilansir dari Tokyohive, Senin (1/7).

1. Eve no Koibito (Christmas Eve Lover)

Seorang presiden direktur sebuah perusahaan, diperankan Tamaki Hiroshi, bertemu seorang wanita, diperankan Takanashi Rin yang baru saja kehilangan orang yang dicintainya di sebuah restoran di Stasiun Tokyo.

Awalnya, Takanashi pindah ke Tokyo untuk menjadi seorang aktris. Sekarang dia berencan untuk kembali ke kampung halamannya, yaitu sebuah panti asuhan. Karakter Tamaki yang selalu berpikir semua wanita yang dia jumpai hanya menginginkan uang saja membuat pria ini lebih suka menikmati hidupnya sendiri.

2. Enkyori Renai (Long Distance Relationship)

Beberapa kisah cinta yang melibatkan love-dovey couple alias pasangan jarak jauh termasuk menarik untuk diikuti. Kimura Fumino adalah seorang calon perancang busana di Tokyo. Di sisi lain, Higashide Masahiro adalah seorang pekerja konstruksi di Sendai. Jadwal keduanya yang super sibuk apakah memungkinkan membuat mereka bertemu setidaknya pada hari Natal.

3. Christmas Present

Ichikawa Miwako akan memainkan seorang wanita yang bekerja di sebuah panti asuhan. Suatu hari, dia sedang menunggu calon orang tua asuh untuk Akane (7 tahun) yang berjanji untuk datang dan menjemput anak kecil itu.

4. Nibun no Ichi Seijin Shiki (A Half Coming of Age Ceremony)

Seorang pengemudi kereta api, diperankan Tokito Saburo suatu hari didiagnosis sakit parah. Dia tak bisa memberitahukan anak dan istrinya bahwa dia hanya memiliki waktu setengah tahun lagi untuk hidup. Istri masinis ini akan dimainkan Otsuka Nene.

5. Natal no Yuuki (Christmas Courage)

Pekerja paruh waktu, Honda Tsubasa bekerja di sebuah toko kue. Honda jatuh cinta dengan seniornya yang bekerja bersamanya di tempat yang sama. Namun, Honda tak memiliki keberanian untuk mendekatinya.

6. Okurete Kita Present (Belated Present)

Pemilik toko kue di Stasiun Tokyo, diperankan Chieko baru saja teringat bahwa dia pernah berjanji bersama dengan seorang wanita, diperankan Kobayashi Nenji (49 tahun) sekitar satu tahun yang lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement