Senin 01 Jul 2013 21:11 WIB

'Love Actually' Versi Jepang Hadir dalam 'Subete wa Kimi ni Aeta Kara' (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Pemain drama Subete wa Kimi ni Aeta Kara Tokyohive
Foto: tokyohive
Pemain drama Subete wa Kimi ni Aeta Kara Tokyohive

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- ROLers, apakah anda begitu menyukai film omnibus 'Love Actually' yang begitu populer di Hollywood pada November 2003 lalu? Film tersebut terdiri dari beberapa kisah cinta (Love Story) yang memunculkan Hugh Grant, Keira Knightley, dan Colin Firth.

Ya, kini film tersebut diadaptasi ke dalam versi Jepang dalam judul 'Subete wa Kimi ni Aeta Kara.' Setidaknya, pihak produksi telah mengonfirmasikan 10 aktor dan aktris yang akan menjadi bintang-bintang dalam film ini.

Dilansir dari Tokyohive, Senin (1/7), mereka adalah Tamaki Hiroshi, Kimura Fumino, Higashide Masahiro, Baisho Chieko, Honda Tsubasa, Takanashi Rin, Tokito Saburo, Otsuka Nene, Ichikawa Miwako, dan Kobayashi Nenji.

Secara total, film ini terdiri dari enam cerita cinta. Masing-masing judulnya adalah 'Eve no Koibito', 'Enkyori Renai', 'Christmas Present', 'Nibun no Ichi seijin Shiki', 'Christmas no Yuuki', dan 'Okurete Kita Present.' Semua cerita diatur di Stasiun Tokyo dan berlangsung sebelum Natal pada tahun ini.

Beberapa karakter yang akan ditampilkan, seperti direktur perusahaan yang tidak percaya wanita, masinis kereta yang sakit dan didiagnosis hanya memiliki hidup setengah tahun lagi.

Film ini akan diproduksi Shirogumi dan disutradarai Motoki Katsuhide yang menyutradarai film 'Gegege no Kitaro.' Sedangkan skenarionya ditulis Hashibe Atsuko yang juga menulis untuk serial 'Boku' dan 'Freeter.'

Rencananya, film ini juga akan dirilis pada 22 November 2013, bulan yang sama seperti peluncuran 'Love Actually.' ROLers, penasaran dengan sinopsis ceritanya? Silakan teruskan dibagian kedua.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement