Jumat 28 Jun 2013 06:40 WIB

10 Film Animasi Terbaik (5-Habis)

Cars
Cars

REPUBLIKA.CO.ID, -- Film animasi merupakan salah satu genre film yang bisa menyentuh semua kalangan, baik anak-anak, remaja ataupun dewasa. Namun tetap, cerita dan tema menjadi batasan sehingga tidak semua film animasi bisa dinikmati semua umur.

Female First belum lama memilih sepuluh film animasi terbaik. Apa saja film animasi tersebut?

9. Shrek 2

Shrek 2 menceritakan orang tua Fiona yang mengundang pasangan baru ini ke istana mereka sebagai perayaan pernikahan. Namun seseorang lupa dengan memberitahu bahwa mereka adalah Ogres.

Ini adalah film kedua dari rangkaian kisah Shrek yang menceritakan Shrek, Donkey dan Fiona bertualang ke tempat jauh yang belum pernah mereka ketahui.

10. Cars

Cars adalah satu kisah menarik dari lintasan balap. Mengisahkan pebalap veteran Strip "The King" Weathers, Hicks Chick yang licik serta si sombong Lightning McQueen. Ketiganya finish secara bersamaan di perlombaan terakhir kejuaraan Piala Piston. Untuk itu perlu diadakan balapan ulang seminggu kemudian di Los Angeles International Speedway.

McQueen sangat bersemangat untuk memulai latihan di California sesegera mungkin sehingga memaksa kendaraan pengangkutnya, Mack, melakukan perjalanan tanpa istirahat.

Mack berusaha tidak tidur, tetapi ia menjadi korban sekelompok pembalap jalanan nakal, sehingga membuat McQueen yang sedang tidur menggelinding keluar dari belakang trailer tanpa diketahui.

McQueen yang baru terbangun terkejut, dan dalam keadaan panik masuk ke daerah kota tua bernama Radiator Springs.

Akibat salah paham yang terjadi, McQueen menjalani persidangan dan terpaksa memperbaiki jalan sebagai layanan masyarakat. Berhasilkah McQueen kembali ke lintasan balap?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement