Kamis 27 Jun 2013 12:06 WIB

Ludes Terjual, Server Penjualan Tiket Konser Infinite Jebol

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Infinite saat menggelar acara makan es krim bersama penggemar
Foto: Allkpop
Infinite saat menggelar acara makan es krim bersama penggemar

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Infinite adalah salah satu boyband K-Pop yang memiliki penggemar fanatik. Hal itu terlihat dari langsung diserbunya tiket tur dunia Infinite bertajuk "Infinite 1st World Tour: One Great Step".

Penjualan yang dilakukan akhir pekan lalu bahkan harus terganggu menyusul server yang menangani penjualan secara online itu crash atau rusak. Server tersebut rusak karena tidak kuat menampung serbuan Inspirits (sebutan bagi penggemar Infinite) yang masuk secara bersamaan.

Pada 9 dan 10 Agustus mendatang, Infinite akan menggelar konser dua harinya di Seoul Olympic Park.

"Kami berterima kasih atas minat besar seluruh penggemar Infinite yang berencana untuk menyaksikan pertunjukan live mereka," kata perwakilan Woollim Entertainment, manajemen Infinite, dilansir dari Allkpop, Rabu (26/6).

Harapan penggemar yang tinggi, kata perwakilan tersebut, terkadang menjadi tekanan bagi personel Inifinite, Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, Myungsoo/L, dan Sungjong.

Namun, ketujuh personel grup Korea Selatan ini berjanji akan membawa suasana baru dalam pertunjukan live mereka.

Tur dunia Inifinite akan dimulai di Seoul dan beralih ke sejumlah negara Asia, seperti Jepang, Cina, Amerika, Amerika Selatan, dan Eropa.

ROLers, akankah Inifinite juga akan ke Indonesia?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement