Sabtu 29 Jun 2013 20:51 WIB

Festival Jajanan Pasar Indonesia di Signatures Restaurant

Red:
Suguhan di Hotel Kempinski Indonesia Jakarta
Suguhan di Hotel Kempinski Indonesia Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dengan bangga menghadirkan festival makanan Indonesia yang akan memberikan pengalaman mencicipi nikmatnya baik suguhan kuliner maupun jajanan pasar nusantara. Coba datang ke Signatures Restaurant dari tanggal 14 Juni hingga 7 Juli 2013, dan Anda bisa menyantap berbagai menu otentik dari beberapa kota di Indonesia dalam pilihan buffet yang pastinya mempunyai rotasi menu yang variatif dan menggugah selera.
 
Ayo berpesta dengan berbagai masakan Indonesia yang khas dari yang biasa Anda bisa nikmati di gerobak-gerobak seperti Bakso, Sate, Mie Tek Tek, Otak-otak hingga panganan Gorengan seperti Risoles, Lumpia, Tahu Isi, Kerak Telor, dan Martabak. Tak cukup hanya sampai di situ, Anda pun bisa memulai acara makan Anda dengan pilihan pembuka yang lebih berserat seperti Asinan, Tahu Gejrot, Lawar Sayuran, Tahu Guling, Gado-gado, Rujak Juhi, dan Karedok.
 
Aneka soto seperti Soto Ayam, Soto Betawi, Soto Konro Makassar, Soto Mie Bogor, Soto Banjar, Asam-asam Daging, hingga Soto Palu Basa Makassar pun tersaji untuk pilihan Anda yang mungkin lebih ingin menikmati hidanagn yang berkuah dan hangat. Puluhan menu utama khas Indonesia juga tersaji secara buffet, Anda bisa menikmati Kambing Guling, Pepes Ikan, Ayam Lodho, Rendang Padang atau bila Anda ingin mencicipi sajian nasi yang komplet pilihan seperti Nasi Jamblang, Nasi Pecel Madium, Nasi Uduk Betawi, dan Nasi Liwet pun bisa Anda coba dengan pilihan lauk yang komplet memuaskan.
 
Jajanan pasar seperti kue-kue basah khas Indonesia pun juga tak ingin ketinggalan, sebagai dessert Anda bisa mencoba Es Selendang Mayang, Kue Pancong, Es Dungdung, Wedang Ronde yang menghangatkan, ataupun Serabi Solo yang sudah dikreasikan dengan nangka, cokelat dan masih banyak lagi. Jamu sebagai minuman herbal khas nusantara juga hadir di bagian bar, hangatnya Jamu Kunyit Asam atau Beras Kencur bisa menjadi minuman yang cocok untuk menghangatkan badan Anda di kala cuaca yang tak menentu akhir-akhir ini.
 
Sebagai sentuhan akhir, pada saat makan malam di hari Jumat dan Sabtu Anda bisa menikmati alunan musik khas Indonesia seperti Gambang Kromong akan menjadi teman bersantap setia Anda. Nikmati semua pengalaman kuliner ini dengan harga Rp 238.000++ untuk makan siang, Rp258.000++ untuk makan malam, dan Rp 328.000++ untuk brunch.

sumber : http://directory.loveindonesia.com/en/update/detail/1690/festival-jajanan-pasar-indonesia-meramaikan-signatures-restaurant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement