Sabtu 29 Jun 2013 20:47 WIB

Nostalgia Batavia dengan Balutan Tempo Dulu di Sailendra

Red:
Nuansa Betawi di Restoran Sailendra
Nuansa Betawi di Restoran Sailendra

REPUBLIKA.CO.ID, Rasakan nostalgia hidangan Betawi tempo dulu yang lezat dan menggugah selera di buffet hotel terbesar di kota Jakarta, Sailendra yang terletak di JW Marriott Hotel Jakarta dengan hidangan-hidangan khas Betawi. Dari 14 Juni sampai 28 Juni 2013, Sailendra akan dihias dengan dekorasi dan ornamen khas Betawi seperti ondel-ondel dan kembang kelapa warna-warni untuk menambah atmosfer jadul suasana kampung Betawi.

Menu-menu khas Betawi mulai dari pembuka, menu utama, hingga penutup disiapkan oleh tim dapur Sailendra melalui live cooking di setiap station live cookingnya. Hidangan pembuka atau pelengkap seperti Gado-Gado, Asinan, Rujak Juhi, dan Kerak Telor. Hidangan utama akan diwarnai dengan sederet menu Pucung Ikan Gabus, Pecak Lele, Soto Betawi, Semur Jengkol, Balado Jengkol, Nasi Uduk, Tahu Kecap serta aneka Pepes dari Pepes Teri, Pepes Ikan Peda, Pepes Tahu, dan Pepes Oncom.

Sebagai penutup, jajanan kue basah seperti Kembang Goyang, Wajik, Roti Gambang, Kolang-Kaling pun dapat Anda temui di sini, apalagi jika dinikmati dengan Ginger Milk (Susu Jahe) yang bisa disuguhkan hangat atau dingin.

Ayo datang dan rayakan Dirgahayu Jakarta di Sailendra serta rasakan karakteristik dari hidangan khas Betawi dengan atmosfer kampung tempo dulu ini dengan harga Rp278.000++ per orang yang bisa Anda nikmati sewaktu makan malam saja.

 

sumber : http://directory.loveindonesia.com/en/update/detail/1687/nostalgia-batavia-dengan-balutan-suasana-tempo-dulu-di-sailendra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement