Jumat 21 Jun 2013 18:00 WIB

Kenichi Matsuyama Main di Film Tentang Radiasi Bahaya Fukushima

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kenichi Matsuyama
Foto: Nipponcinema
Kenichi Matsuyama

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- ROLers, anda pastinya mengenal sosok Kenichi Matsuyama. Dia adalah pemeran si jenius 'L' yang membuat hati penonton sekaligus pecinta dorama Jepang terkagum dengan aktingnya di film 'Death Note.' Lama tak terlihat di layar lebar, Kenichi akan kembali muncul melalui terbarunya berjudul 'Ieji.'

Dilansir dari J-pop Asia, Jumat (21/6), kisah 'Ieji' bermula setelah peristiwa menyediahkan tsunami dan Gempa Tohoku terjadi di Jepang pada 11 Maret 2011 lalu.

Bencana besar ini menyebabkan radiasi yang sangat berbahaya di Fukushima. Kenichi akan memerankan tokoh Jiro Sawada yang disalahkan atas sebuah kejahatan yang dilakukannya di kampung halamannya, Fukushima.

Itu sebabnya Kenichi kemudian memutuskan meninggalkan Fukushima selama beberapa tahun. Tiba-tiba, peristiwa tragis tsnami dan gempa itu terjadi di kota kelahirannya.

Kenichi yang sudah tak lagi menetap di Fukushima akhirnya memutuskan untuk kembali dan mengunjungi ibu, adik, dan adik iparnya.

Masaaki Uchino akan berperan sebagai adik Kenichi, sedangkan Yuko Tanaka bermain sebagai ibunya. Sedangkan Sakura Ando sebagai adik iparnya.

Syuting akan mulai dilakukan pada 22 Juni besok. 'Ieji' rencananya akan dirilis di bioskop pada musim semi 2014 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement