Jumat 27 Sep 2013 20:02 WIB

Kenichi Matsuyama Bakal Sabotase Olimpiade Tokyo

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Kenichi Matsuyama
Foto: Nipponcinema
Kenichi Matsuyama

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Novel karangan Naoki Hideo Okuda berjudul 'Olympic no Minoshirokin' sudah diangkat ke dalam film layar lebar sebelumnya. Kini, film ini akan kembali diadaptasi dalam edisi spesial dibintangi Kenichi Matsuyama dan Yutaka Takenouchi.

Film ini akan kembali tayang di Asahi TV. Plot ceritanya terjadi pada 1964, sebelum Olimpiade Tokyo berlangsung. Rencananya film ini akan tayang pada musim gugur tahun ini.

Dilansir dari J-pop Asia, Jumat (27/9), Kenichi dan Yutaka akan memerankan karakter saling berlawan. Yutaka akan menjadi seorang detektif polisi bernama Ochiai. Dia bertugas untuk memastikan olimpiade berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa insiden apapun.

Sementara itu Kenichi akan berperan sebagai seorang mahasiswa di Universitas Tokyo bernama Shimazaki. Dia berencana untuk melakukan sabotase di perhelatan besar Jepangitu.

Film ini akan menunjukkan alasan mengapa ada kesenjangan mencolok di kalangan masyarakat Jepang pada waktu itu.

Selain syuting di Jepang, 'Olympic no Minoshirokin' juga mengambil lokasi di Busan, Korea Selatan. Alasannya kota itu persis menyerupai Tokyo pada 1964.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement