Rabu 19 Jun 2013 09:04 WIB

Rihanna, Artis Paling Banyak Dilihat di Youtube

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Dewi Mardiani
Rihanna
Foto: AP
Rihanna

REPUBLIKA.CO.ID, NEWYORK -- Penyanyi lagi "Stay", Rihanna dinobatkan sebagai artis yang paling banyak dilihat di Youtube. Ia mendapatkan 8,73 juta subscribers di situs video dunia itu.

Rihanna bahkan melangkahi Justin Beiber yang sebelumnya menempati posisi tersebut, sejak Selasa (18/6) waktu setempat seperti dilansir dari The Hollywood Reporter. Sebanyak 77 video official Rihanna dari VEVO channel jika ditotal tercatat sudah dilihat oleh 3,784 miliar orang.

Sementara, total penikmat 79 video di VEVO official channel Justin Beiber hanya sebanyak dua juta orang. Secara mengejutkan popularitas Rihanna di kancah Youtube mengalahkan artis remaja yang masih sedang naik daun itu.

Rihanna juga memiliki jumlah subcriber lebih banyak dari Beiber. Ia memiliki 8,73 juta subscribers sementara subcriber Beiber setia dengan 4,9 juta. Begitu juga dengan fanpage kedua artis ini di kancah Facebook. Rihanna unggul dengan 72,3 juta likes sementara Beiber 54,3 juta.

Tapi jangan berkecil hati untuk para Beliebers karna idolanya ini juga pernah mengalahkan Lady Gaga di situs Twitter sebagai artis yang memiliki paling banyak follower. Beiber menjadi orang pertama yang memiliki followers sebanyak 40 juta per Januari kemarin.

Artis lain yang populer di Youtube, di antaranya PSY di posisi tiga (3,2 juta view). Diikuti oleh Eminem (2,4 juta view), Lady Gaga (2,25 juta view) dan Shakira (2 juta view).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement