Senin 17 Jun 2013 13:07 WIB

Goo Hara Jadi 'Cameo' di Drama Populer Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kara Goo Hara
Foto: wordpress.com
Kara Goo Hara

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu personel girlband Kara, Goo Hara akan menjadi salah satu cameo di drama populer Jepang berjudul 'Galileo.' Dalam drama ini, Hara akan bemain bersama penyanyi dan aktor Jepang Fukuyama Masaharu dan aktris Yoshitaka Yuriko.

Hara tak hanya bermain dalam drama itu, melainkan ikut menyumbangkan suaranya dalam lagu berjudul 'Magic of Love' dan duet bersama Fukuyama.

"Kami sangat bersyukur ia bergabung dalam drama ini, meskipun jadwalnya sangat sibuk," kata seorang perwakilan kru 'Galileo,' dilansir dari Allkpop, Senin (17/6).

Hara pun mengungkapkan perasaannya untuk drama terbaru ini. "Ini adalah pengalaman yang pendek, tapi aku menikmatinya," ujarnya.

'Galileo' diangkat dari novel karangan Higashino Keigo berjudul 'Tantei Galileo.' Drama ini bercerita tentang seorang profesor jenius dari satu universitas di Jepang yang berhasil memecahkan berbagai kasus misterius.

Cerita ini dikemas dalam kisah detektif. Unsur psikologis yang ditonjolkan dalam cerita ini adalah seorang pria yang lebih menonjolkan logika dan otaknya, serta wanita dengan sifatnya yang menggunakan perasaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement