Senin 25 Nov 2019 09:52 WIB

Agensi Goo Hara Sediakan Tempat Penghormatan Khusus

Penggemar Goo Hara diberi tempat penghormatan khusus yang berbeda dengan keluarga.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Artis Korea Goo Hara.
Foto: AP
Artis Korea Goo Hara.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Agensi Goo Hara, Production Ogi telah menyiapkan tempat khusus untuk para penggemar agar dapat memberikan penghormatan kepada mendiang penyanyi tersebut. Pengumuman ini resmi dirilis pada Senin (25/11).

“Penggemar dan anggota pers akan dapat memberikan penghormatan kepada Goo Hara di Hall 1  St. Mary’s Funeral Hall di distrik Gangnam mulai dari pukul 15.00 (KST) pada hari ini hingga tengah malam pada 27 November,” ujar agensi Production Ogi, seperti yang dilansir dari Soompi, Senin (25/11).

Baca Juga

Teman-teman dan keluarga Goo Hara akan memberikan penghormatan kepada penyanyi di lokasi terpisah. Yakni, Aula Pemakaman Rumah Sakit Yonsei Severance mulai dari pukul 08.00 pagi.

“Sesuai dengan keinginan keluarga yang berharap untuk mengadakan pemakaman yang tenang, kami telah mengatur lokasi yang terpisah (untuk penggemar) memberikan penghormatan. Kami diliputi kesedihan karena harus menyampaikan berita tentang Goo Hara kepada begitu banyak orang,” kata Production Ogi menambahkan.

Selain itu, agensi meminta penggemar menahan diri dari mengunjungi Aula Pemakaman Rumah Sakit Yonsei Severance.

“Sekali lagi, kami mengungkapkan perasaan duka kami yang paling dalam,” ujarnya.

Goo Hara telah meninggal dunia kemarin. Menurut Kantor Polisi Gangnam Seoul, Goo Hara ditemukan tewas di rumahnya di lingkungan Cheongdam Seoul pada 24 November sekitar pukul 18.00 KST.

Goo Hara memulai debutnya sebagai anggota KARA pada 2008. Ia kemudian mulai berpromosi sebagai artis solo di Korea dan Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement