Sabtu 15 Jun 2013 17:50 WIB

Kostum 'Crayon' Betebaran di Konser GDragon

Rep: Ririn Liechtiana (kontributor)/ Red: Karta Raharja Ucu
VIP, sebutan bagi penggemar BigBang, berfose sebelum menonton konser GDragon, Sabtu (15/6) malam WIB.
Foto: ROL/Mutia Ramadhani
VIP, sebutan bagi penggemar BigBang, berfose sebelum menonton konser GDragon, Sabtu (15/6) malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti crayon yang berwarna-warni, begitulah pemandangan di Meis Ancol, Sabtu (15/6) petang.

Ribuan VIP --sebutan bagi penggemar BigBang-- akan dimanjakan GDragon, pemimpin grup musik Bigbang, yang akan menggelar konser tunggalnya nanti malam.

Penampilan unik para VIP dengan kostum dan atribut uniknya mengundang perhatian. Tak sedikit yang meniru penampilan GDragon. Di Korea Selatan, GDragon menjadi salah satu ikon fesyen.

Auralia Megauly (15 tahun) contohnya. VIP asal Bekasi itu datang bersama teman-temannya. Mereka kompak berkostum sesuai idolanya masing-masing. Kelima remaja putri ini merefleksikan lima anggota Bigbang.

Mega berperan sebagai sang leader, GDragon, lalu Syfa (TOP), Evita (Taeyang), Hani (Daesung), dan Rizki (Seungri). Kebetulan mereka tergabung dalam dance cover di sekolahnya, yang bernama BeBang.

"Kita mengharapkan GD pakai kostum Crayon yang ada di video klipnya. Kita nungguin lagu Michigo," kata Mega yang diamini teman-temannya, saat ditemui ROL ketika sedang mengantre di Meis, Ancol. Selain BeBang, banyak VIP yang berpenampilan seperti GD di video klip 'One of a Kind.'

Ribuan penonton diperkirakan memenuhi MEIS Ancol, Jakarta, dalam gelaran '1st World Tour 2013 G Dragon One of a Kind'. Konser ini akan diadakan dua hari, 15 dan 16 Juni 2013.

GDragon mengajak TOP sebagai tamu spesial dalam konser tunggalnya ini. Open gate pada hari pertama dimulai pukul 18.30 WIB, sedangkan GD menyapa penggemarnya pada pukul 20.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement