Selasa 28 Jan 2014 09:33 WIB

BigBang Rilis Album Baru dalam 'Summer 2014 Comeback'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
BigBang mulai konser enam kubah Jepang di Saitama
Foto: Kpopstarz
BigBang mulai konser enam kubah Jepang di Saitama

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dalam rangkaian konser di Seoul pada 26 Januari 2014 lalu, pimpinan grup BigBang, G Dragon mengumumkan bahwa mereka akan membuat comeback sebagai unit lengkap dalam 'Summer 2014 Comeback.' GD menekankan album tersebut akan diluncurkan di stadion, tempat mereka mengadakan konser pertama kali.

"Aku juga merasa kasihan pada seluruh penggemar kami. Cara untuk menghilangkan perasaan itu adalah dengan merilis album dan menunjukkan kepada kalian terlebih dahulu," ujar GD dilansir dari Kpopstarz, Selasa (28/1).

Berkenaan dengan peluncuran album terbaru ini, GD mengatakan kelompoknya sedang bekerja keras untuk itu dalam dirilis pada musim panas tahun ini.

Sepanjang 2013, BigBang terlibat dalam kegiatan solo. GD dan Seungri merilis album studio lengkap, sementara Daesung merilis album Jepang. TOP dan Taeyang keduanya merilis single yang berbasis musik dansa.

Big Bang bersatu kembali untuk menyelesaikan tur enam kubah di Jepang dan mengumpulkan lebih dari 700 ribu penggemar. Konser mereka di Seoul menarik jumlah penonton 36 ribu orang. Pada 17 Januari lalu, lembaga mereka YG Entertainment juga mengumumkan kembali rencana 'YG Family World Tour' ditambah pengumuman rencana peluncuran album baru BigBang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement