Kamis 13 Jun 2013 16:30 WIB

Kara Penuhi Janji Pada Fans

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
KARA
Foto: Kpopable
KARA

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Meski ditargetkan khusus untuk pasar musik Jepang, girlband Kara yang notabene seluruh personelnya berdarah Korea Selatan ini tetap mengingat penggemar di negeri asalnya. Buktinya, Kara menepati janji mereka untuk kembali bertemu Kamilia (sebutan untuk penggemar Kara).

Pada 11 Juni 2011, Kara mengucapkan janji untuk kembali menggelar "Kamilia Day". Janji tersebut kini mereka penuhi dengan menggelar Kamilia Day di Art Center Sangmyung di Seoul.

"Ini pertemuan dengan penggemar bertemakan 'Kamilia Awards' dan akan diikuti 1.000 penggemar," ujar perwakilan DSP Media, manajemen Kara, dilansir dari Allkpop, Kamis (13/6).

Meskipun seluruh personel Kara tengah sibuk, seluruh anggota tetap berpartisipasi dalam jumlah lengkap dan menjaga janji mereka seperti yang mereka ucapkan dua tahun lalu.

Nicole, Goo Hara, Ji Young dan rekan-rekannya saat ini sedang sibuk syuting lima bagian drama 'Secret Love.' Setelah berjumpa dengan Kamilia Korea Selatan, mereka akan akan terbang ke Negeri Sakura untuk bertemu Kamilia Jepang. Untuk acara tersebut, Kara akan berubah menjadi seorang profesor dan akan menggelar pertemuan dengan tiga sesi pendidikan yang fokus pada musik, seni, dan bahasa.

'Kamilia Awards' akan menggelar sebuah kuis spesial dan pemenangnya bisa mendengarkan lagu hits Kara yang mereka minta. Fans yang menang juga akan menerima kartu mahasiswa dari Kara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement