Sabtu 15 Jun 2013 16:06 WIB

Sop Buntut Bogor yang Legendaris Kini Hadir di Pondok Indah Mall 1

Red:
Sop Buntut Bogor
Sop Buntut Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, -- Hidangan populer sop buntut yang legendaris di Bogor Cafe yang terletak di Hotel Borobudur selalu menjadi menu jagoan yang tak bisa Anda rasakan di tempat lain. Kepopuleran tersebut mendorong tingkat permintaan yang tinggi dari masyarakat yang hanya ingin untuk mencicipi daging buntut yang besar dan empuk dihidangkan bersama nasi hangat mengepul beserta kuah kaldu yang meresap gurih ditambah dengan taburan emping di atasnya.
Untuk menarik minat masyarakat yang begitu luas, pada tahun 2010 Sop Buntut Bogor Cafe membuka outlet pertamanya di Pacific Place yang juga merupakan outlet pertama di luar Hotel Borobudur yang masih juga dibawahi oleh tim management dari Hotel Borobudur.
 
Pada pertengahan Mei lalu Sop Buntut Bogor Cafe membentangkan sayapnya dengan membuka outlet kedua yang terletak di Street Gallery, Pondok Indah Mall 1. Desain interior yang minimalis, modern nan nyaman dengan detail Candi Borobudur di dindingnya ini dapat memuat sekitar 90 orang dengan 70 orang di bagian ruangan indoor dan 20 orang untuk bagian outdoor berupa teras.
 
Hidangan terpopuler di sini apalagi selain Sop Buntut yang bisa Anda nikmati dalam berbagai pilihan yaitu Sop Buntut Small, Sop Buntut Medium, dan Sop Buntut Legendary yang mempunyai buntut yang banyak dan ukuran yang lebih besar untuk Anda yang memang ingin bersop buntut ria. Hidangan sudah datang bersama sepiring nasi, emping, dan sambal yang dapat menambah sensasi makan Anda. Kuah kaldu yang bikin ketagihan, serta daging buntut yang halus dan empuk, tak salah hidangan ini sangat popular dan sudah menjadi favorit sejak lebih dari dua decade yang lalu. 
 
Selain sop buntut, hidangan buntut lainnya juga tersedia dengan kreasi menu khas Indonesia seperti Nasi Goreng Buntut, Buntut Penyet, Buntut Rica Bakar, dan Buntut Cah Cabe Ijo. Untuk sentuhan Asian Anda dapat menemukan hidangan Buntut Black Pepper dan Oxtail & Mushroom Lasagna untuk sentuhan Western. Namun jika Anda memang sedang tidak ingin makan daging buntut, pilihan lain seperti Cheesy Chicken Cordon Bleu, Fish & Chips, Grilled Sirloin Steak, Ayam Kampung Bakar, dan Grilled Lamb or Chicken Satay Jakarta pun tersedia.
 
Sebagai menu pembuka atau menu tambahan, hidangan salad seperti Caesar Salad dan The Bogor Cafe Chef’s Salad atau Cream of Broccoli, Spicy Thai Seafood Soup, BBQ Chicken Wings, dan Vegetable Spring Rolls bisa menjadi alternatif pilihan sebelum Anda beralih ke menu utama. Kalau perut Anda masih belum terlalu kekenyangan dan masih terdapat ruang untuk dessert, The Bogor Banana Split bisa mengembalikan kesegaran mulut Anda atau Grilled Banana Sate yang merupakan hidangan pisang yang dibakar dengan siraman saus karamel dan taburan kacang almond yang agak gosong beserta 1 scoop vanilla ice cream yang akan menciptakan perpaduan yang nikmat di dalam mulut.
 
Jika Anda ingin menikmati sop buntut dan menu lainnya di rumah, Sop Buntut Bogor Cafe juga menyediakan kemasan khusus yang istimewa untuk Anda bawa pulang sebagai take away.

sumber : http://directory.loveindonesia.com/en/update/detail/1666/sop-buntut-bogor-cafe-yang-legendaris-kini-hadir-di-street-gallery-pondok-indah-mall-1
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement