Rabu 12 Jun 2013 15:40 WIB

Seleb Bollywood Ini Ngetop Setelah Ganti Nama? (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
katrina kaif
katrina kaif

REPUBLIKA.CO.ID,  NEW DELHI -- Bintang-bintang Bollywood ini memiliki alasan sendiri saat memutuskan mengganti nama lahirnya. Namun, tidak bisa ditampik, alasan paling utama pergantian nama tersebut agar lebih tenar dan populer.

Berikut adalah lima selebritis Bollywood yang mengganti nama aslinya dengan nama populer mereka saat ini seperti  dilansir dari Bollywood Celebden, Rabu (12/6).

3. Katrina Kaif

Nama aslinya adalah Katrina Turquotte. Ayesha Shroff, istri aktor Jackie Shroff adalah yang membimbing Katrina selama ia mengawali kariernya di industri Bollywood. Nama Katrina Kaif dinilai cukup sederhana dan cantik untuk diterima di industri perfilman Bollywood.

 

4. Ajay Devgn

Terkadang perubahan nama bisa dimengerti terutama oleh Ajay yang membuat orang lain kesulitan menyebutkan nama aslinya, yaitu Vishal Devgan Veeru. Ajay pun kemudian menghilangkan huruf 'a' di ujung namanya, dari Ajay Devgan menjadi Ajay Devgn.

5. Rekha

Bhanurekha Ganesan adalah nama asli aktris senior Bollywood ini. Nama Rekha menjadi pilihan dan kini menjadi tak ada tandingannya di industri film Bollywood. Rupanya, aktris veteran ini sulit mendapatkan dukungan penggemar ketika masih menyandang nama aslinya itu. Setelah mengganti nama menjadi Rekha, itu membawa keberuntungan untuknya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement