Rabu 12 Jun 2013 15:29 WIB

Seleb Bollywood Ini Ngetop Setelah Ganti Nama? (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Akshay Kumar
Akshay Kumar

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Apa arti sebuah nama? Bintang Bollywood mungkin sedikit enggan untuk mengubah nama kelahiran mereka. Namun, jika penggantian nama itu bisa membawa mereka menjadi tenar, sukses, dan memperoleh banyak uang, maka sejumlah selebritis berikut berani melakukannya.

ROLers, berikut adalah lima selebritis Bollywood yang mengganti nama aslinya dengan nama populer mereka saat ini. Beberapa di antaranya memiliki sejumlah alasan, dilansir dari Bollywood Celebden, Rabu (12/6).

1. Shilpa Shetty

Apakah Anda tahu nama lahir Shilpa Shetty adalah Ashwini? Alasan numerologi yang membuat pengorbitnya, Mr Kundra, mengubah namanya itu baru terungkap pada 2008. Sebab, nama Shilpa bisa diartikan gadis berkaki panjang yang persis seperti bentuk fisik Shilpa sekarang.

2. Akshay Kumar

Rajiv Hari Om Bhatia. Itu adalah nama Akshay sesungguhnya. Teman-teman dekat Akshay sering kali mengolok-olok Akshay dengan panggilan Raju. Sebelum masuk ke dunia Bollywood, Akshay melakukan sejumlah pekerjaan aneh, misalnya menjadi model. Selama waktu itu Khiladi Kumar, pengorbit Akshay memberikan nama belakangnya dan mengganti nama Rajiv dengan Akshay Kumar.

Bersambung

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement