Selasa 11 Jun 2013 15:35 WIB

Yuk, Intip Teaser Poster Film Kedua The Hobbit

The Hobbit: An Unexpected Journey
The Hobbit: An Unexpected Journey

REPUBLIKA.CO.ID, -- Untuk pertama kalinya Peter Jackson merilis teaser poster film "The Hobbit: The Desolation of Smaug". Teaser diluncurkan melalui laman Facebook resmi Peter Jackson, Senin (10/6).

Sesuai dengan tema dalam film, poster yang dihadirkan menampilkan nuansa mistis nan gelap. Poster menggambarkan Bilbo Baggins tengah berdiri di dekat pintu masuk "Lonely Mountain" yang menakutkan.

Poster diluncurkan sehari sebelum peluncuran teaser trailer pertama film produksi Warner Bros. Trailer sendiri akan diluncurkan pada 11 Juni waktu setempat, seperti dikutip dari aceshowbiz, Selasa (11/6).

Film kedua The Hobbit akan bercerita mengenai para kurcaci, Bilbo Baggins dan Gandalf yang telah berhasil lolos dari pegunungan berkabut (Misty Mountains).

Dengan Bilbo yang telah berhasil mencuri satu cincin dari Golum, mereka melanjutkan perjalanan untuk merebut kembali istana emas kurcacis yang direbut oleh naga bernama Smaug.

The Hobbit sendiri merupakan Prekuel dari trilogi "The Lord of The Rings". Sama seperti Lord of the Rings, The Hobbit juga merupakan film trilogi.

"The Hobbit: The Desolation of Smaug" rencananya akan tayang pada 13 Desember mendatang.

Berikut teaser poster "The Hobbit: The Desolation of Smaug":

Add Existing

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement