Jumat 07 Jun 2013 19:32 WIB

Putri Kecil Daniel Wu dan Lisa S Lahir

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Daniel Wu dan Istrinya Lisa S
Foto: apple daily
Daniel Wu dan Istrinya Lisa S

REPUBLIKA.CO.ID,HONG KONG -- Bagi penggemar Daniel Wu dan Lisa S mungkin masih terbayang megahnya pernikahan kedua pasangan aktor dan model tampan dan cantik ini di Afrika Selatan pada 2010 lalu. Kini, mereka telah lengkap sebagai keluarga dengan kehadiran seorang putri kecil mereka bernama Raven Wu.

Daniel mengunggah sebuah gambar tangan kecil Raven bersama dengan pesan diakun jejaring sosial miliknya. "Saya punya kabar baik yang ingin kubagi dengan semua orang. Putri sehat kami, Raven Wu, akhirnya lahir! Ini menandai awal dari perjalanan yang indah kami bersama sebagai sebuah keluarga yang sempurna," ujarnya, dilansir dari Apple Daily, Jumat (7/6).

Meskipun masyarakat belum melihat gambaran wajah sebenarnya dari Raven, banyak yang memproyeksikan bahwa putri kecil itu pastilah gabungan sempurna dari Daniel dan Lisa. Kelahiran si buah hati membuat wajah Daniel terus berseri ketika menghadiri peluncuran film terbarunya berjudul 'Overhead 3.'

Daniel menceritakan proses melahirkan istrinya hanya berlangsung 20 menit saja. "Aku benar-benar sangat gugup dan takut. Tapi aku tak ingin memperlihatkannya kepada Lisa. Aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi ketika aku harus membantu istriku dan memotong tali pusar," ujarnya. Raven lahir dengan berat sekitar empat kilogram. Hidungnya mancung, memiliki rambut, dan kelopak mata yang jelas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement