Kamis 06 Jun 2013 17:51 WIB

Tantri 'Kotak' Takut Ketemu Jodoh di Amerika

Rep: Gita Amanda/ Red: Karta Raharja Ucu
Tantri 'Kotak'
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Tantri 'Kotak'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perasaan bahagia sedang meliputi ketiga personel band Kotak, Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitar). Sebab, ketiganya akan segera terbang ke Amerika serikat guna melakukan syuting video klip terbaru mereka.

Ditemui sehari sebelum keberangkatan, Rabu (5/6) kemarin, Kotak menuturkan perasaan mereka. Bahkan, sang vokalis berkelakar takut kalau-kalau ketemu jodoh di sana. "Saya takut ketemu jodoh di sana," canda Tantri.

Namun, Tantri mengaku sangat 'excited' menyambut perjalanan mereka ke Negeri Paman Sam tersebut. Tantri dan kedua kawannya tak pernah menyangka akan memenangkan tantangan yang diberikan penyelenggara Soundrenaline 2012.

Ia pun berjanji akan membawa kamera kesayangannya untuk menemani 'petualangan'nya bersama Kotak di Amerika. Rencananya Kotak akan mengunjungi tiga kota besar di Amerika antara lain Washington DC, Los Angeles dan New York. "Pokoknya nanti di sana saya mau puas-puasin foto-foto," tutur Tantri.

Kotak berangkat ke Washington DC, Amerika Serikat, Kamis (6/6) malam. Rencananya mereka akan kembali ke Jakarta 17 Juni mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement