Rabu 05 Jun 2013 08:40 WIB

Chris Brown Lecehkan 'Girlband K-Pop' di Panggung AS

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
N4 T-ara dan Chris Brown
Foto: Soompi
N4 T-ara dan Chris Brown

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dua buah video menampilkan aksi panggung girlband asal Korea Selatan (Korsel)  T-ara N4 baru saja diunggah ke media. Sayangnya, video berdurasi dua menitan itu justru membuat berang netizen karena sikap penyanyi AS, Chris Brown, yang terkesan menganggap remeh dan melecehkan penampilan N4 di panggung.

Ceritanya, pada 30 Mei lalu video Eunjung dan tiga orang rekannya tampil di pesta yang diadakan Brown muncul. N4 menyanyikan lagu terbaru mereka 'Countryside Diaries.' 

Brown tiba-tiba meminta DJ menghentikan musik N4 di tengah jalan ketika keempat anggota mereka sedang tampil menyanyi dan menari. Penghentian aksi panggung N4 secara sepihak itu dilakukan Brown karena ia ingin mempromosikan single terbaru yang dinyanyikannya berduet bersama Aaliyah. 

"Hai DJ, berhenti sebentar. Dengarkan single terbaru saya yang menampilkan Aaliyah. Single ini berjudul ‘They Don’t Know.’ Ini cuplikan singkat buat kalian semua (penonton)," begitu suara Brown terdengar dari belakang panggung, dilansir dari Soompi, Rabu (5/6).

Sementara ia, anak-anak T-ara menjadi kebingungan. Eunjung 'T-ara' menoleh ke belakang dan terus saja berkata, "Apa yang terjadi?" Di bawah pangung, sejumlah suara terdengar. Ada yang penggemar yang tetap bersorak-sorai mengelukan T-ara. Ada juga yang mencemooh dan berteriak, "Turun dari atas panggung."

Netizen yang melihat video itu khususnya dari Korea Selatan berang. "Dia (Brown) mengundang T-ara sebagai tamu, namun dia mematikan lagu mereka di tengah jalan hanya untuk mempromosikan single sendiri? Aku tidak percaya ini. Apakah Chris Brown mengundang mereka untuk memperlakukan seburuk ini?" ujar seorang netizen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement