Ahad 02 Jun 2013 22:27 WIB

Will Smith Senang Berakting Bareng Anak

Rep: Halimatus Sadiyah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jaden Smith dan Will Smith.
Foto: Whatculture
Jaden Smith dan Will Smith.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Will Smith baru saja menyelesaikan film terbarunya 'After Earth.' Dalam film tersebut, Will berakting bareng anaknya sendiri, Jaden Smith yang berusia 14 tahun.

Will Smith (44 tahun) mengaku senang dapat kembali bermain film dengan anaknya. Pasangan ayah-anak itu juga pernah bermain  di film 'The Pursuit of Happiness' enam tahun lalu.

Will Smith yang juga merangkap sebagai produser eksekutif dari film ini mengatakan, 'After Earth' memberinya banyak waktu berharga yang dihabiskan dengan anaknya, "Membuat film adalah bisnis keluarga kami, dan hal itu benar-benar memberi kami kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama, sepuluh hingga dua belas jam sehari, setiap hari," kata Smith dalam konferensi pers baru-baru ini.

Jaden Smith memiliki kemiripan yang kuat dengan ayahnya dalam urusan berakting. Pada tahun 2010, Jaden sukses memerankan tokoh utama dalam film The Karate Kid.

'After Earth' sendiri berkisah tentang kehidupan manusia di masa depan. Dimana seorang ayah dan anak remajanya harus memulai misi menyelamatkan nyawa. Film keluaran Sony Pictures Entertainment ini telah menghabiskan dana sekitar US$ 130 juta, dan  membuatnya menjadi salah satu film terbesar pada musim panas tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement