Jumat 31 May 2013 17:01 WIB

Rumah Barbie untuk Manusia Hadir di Indonesia

Barbie Dreamhouse Experience
Foto: Reuters
Barbie Dreamhouse Experience

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mimpi anak-anak Indonesia kini bisa merasakan bagaimana menjadi boneka Barbie. Sebab, sebutnya rumah boneka Barbie berukuran besar untuk manusia nadir di Tanah Air dengan segala pernah-perniknya.

Direktur Komersial Mattel Asia Tenggara, Gavin Little mengatakan, setelah sukses di Amerika Selatan, Brazil, Peru Spanyol, Malaysia dan Filipina, kini Barbie Store hadir di Indonesia. Gavin menjelaskan, Barbie Store di Indonesia merupakan yang terbesar di Asia Tenggara.

"Barbie Store adalah konsep baru yang dikembangkan oleh Mattel yang menghadirkan dunia Barbie kedalam kehidupan nyata sehingga anak-anak bisa merasakan menjadi barbie dalam sehari, lengkap dengan aksesorisnya," katanya di Jakarta, Jumat (31/5).

Selain menghadirkan rumah barbie ukuran untuk manusia lengkap dengan segala isinya, seperti lemari, meja rias, baju barbie dan lain sebagainya, ada pay to pay area yang menjadi tempat bermain yang dipenuhi beraneka ragam boneka barbie. Menariknya semua itu bisa dipinjam tanpa harus membeli.

Belly Budiman, Komisaris PT Rhema Budiman Lestari yang mendapatkan lisensi dari Mattel mengatakan, Barbie Store satu-satunya di Indonesia tersebut hadir di Mal Kelapa Gading.

"Barbie Store bukan hanya menjual barbie, tapi lebih mengangkat dunia barbie ke dalam kehidupan nyata, sehingga anak-anak bisa masuk ke rumah barbie, menggunakan baju barbie, sisir barbie, didandani ala barbie dan lain sebagainya sehingga anak-anak bisa merasakan menjadi barbie dalam sehari," katanya menjelaskan.

Di rumah barbie, katanya, anak-anak bisa menonton film-film barbie, berpose di studio foto, memakan kue-kue bernuansa barbie, hingga merayakan ulang tahun bersama teman-teman. Hal itu menurut Belly, sangat menarik mengingat selama ini anak-anak penggemar barbie hanya bisa memainkan boneka tersebut tanpa dapat merasakan menjadi barbie sungguhan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement